An Epic Scheduled Post

Posted by Tembra Variantoro Thursday, January 12, 2012
Oke, saya sangat menyukai fitur scheduling post ini. Karenanya blog saya bisa lebih terjamin dan terlihat updatenya daripada murtadnya. Karenanya pula saya tidak perlu melakukan double ataupun triple post pada hari yang sama saat sedang banyak inspirasi untuk menulis. Cukup set waktunya, terschedulelah post itu pada tanggal dan jam yang kita inginkan!

Rentang waktunya benar-benar sangat panjang. 1 Januari 1970 sampai 31 Desember 9999. Entahlah, apakah pada tahun itu Blogger masih berdiri tegak? Atau lebih gawat lagi, apakah bumi pada tahun itu masih eksis di alam semesta? Who knows? Wallahu alam :)


Melihat fitur ini, saya pun tergelitik untuk menulis sesuatu yang discheduled pada waktu yang cukup lama: The Last Message. Isinya adalah "pesan terakhir" saya. Post ini akan terpublish ketika saya tak ada lagi di dunia. Tentu saja, bukan pada tahun 9999. Terlalu lama dan tidak realistis.

Lalu, pun ketika saya masih masih ada di dunia ketika postnya akan terpublish, saya akan memajukan lagi tanggal schedulenya.

 Kita lihat saja (:


part of scheduled army.
please see the disclaimer here.

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)