The Story of A Lost Love

Posted by Tembra Variantoro Thursday, April 21, 2011
10 April 2011
Saya tahu, ketika saya mulai menulis ini, saya sedang berada dalam kondisi yang sangat lelah. Baru saja sampai dirumah setelah tiga hari menginap untuk melakukan banyak urusan dan kegiatan. Kemarin malam hanya tidur tiga jam, bahkan kemarinnya tidak tidur sama sekali.
Jelas sekali, kondisi ini memungkinan pikiran yang melayang kemana-mana. Apa yang sedang saya tulis? Apa  yang sedang saya pikirkan? Apakah saya bisa mengontrol kata-kata saya ketika mengeluarkan segenap rasa?
***

Saat ini, saya tengah menderita rasa kehilangan yang begitu besar.

Dia telah pergi meninggalkan saya. Sayangnya, justru ketika semuanya berakhir dan dia telah menghilang, saya baru menyadari bahwa, ugh, saya begitu menyayanginya. Aih, aih, aih. Kini sudah terlambat. Bahkan saya tak sempat menyelamatkan rasa, untuk terakhir kalinya.

Dengan siapapun dia saat ini, tetap saja, saya telah mencoba meyakini hal ini berkali-kali: saya tak bisa mengklaim bahwa dirinya adalah milik saya. Tak akan pernah bisa! Siapalah saya?

Sayapun hanya bisa melantunkan doa sederhana.. Semoga takdirNya dapat kembali mempertemukan saya dan dia...

Dia...

Waktu kehilangan: sekitar 5/6 April 2011.
Ciri-ciri lain:
- dengan gantungan putih agak kusam, bertuliskan "Forum Ukhuwah dan Kajian Islam", warna tulisan hijau.
- berlabel PIKACHU (karena warnanya kuning kan :p)

Terakhir kali saya ingat, saya bawa ke Lab Robotika 1231 hari Selasa (5/4), sekitar pukul 14.00.
Tapi salah seorang saksi mata mengatakan bahwa saya masih memegang itu ketika saya sedang berada di lab 1107 pada jam 17.00.

Tersadar hilangnya baru pada hari Kamis (7/4). Sudah mengecek seisi rumah; bertanya pada janitor, satpam, hingga membuat trit di Scele (TKP) namun hasilnya nihil. Dikhawatirkan terjatuh di jalan karena riwayat tas yang resletingnya pernah terbuka sendiri (sekalipun ngga yakin sih).

Seperti yang saya katakan diatas,
"Bahkan saya tak sempat menyelamatkan rasa, untuk terakhir kalinya."
Iya.. Beberapa data pentingnya belum sempat saya backup..TT

Kepada siapapun yang berhasil menemukan, harap hubungi saya! Terima kasih~~

update: insya Allah sudah saya ikhlaskan datanya dengan membuat data-data baru (kerja rodi) ._.
tapi, tetap saja, tidak menolak jika kelak barang ini ditemukan.. :> 

~mohon maaf jika postingannya dirasa lebay :D

4 comments:

  1. goingmerry Says:
  2. awalnya dikirain kucing yang ilang :p

  3. entah kenapa sudah kukira akan ada yang berkomentar seperti itu :p xD

  4. nuraeni Says:
  5. amiinn..
    kita hanya bisa berusaha & berdo'a...

  6. yap setuju sekali. :)
    Dan sisanya, biarkan Allah yang menentukan.. :)

    ~hingga akhirnya sampai saat ini pun flashdisk belum kunjung ditemukan.. XD

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)