Happy Second Anniversary!!!

Posted by Tembra Variantoro Wednesday, February 16, 2011
Sederhananya, ketika saya mulai mengetik ini, sungguh saya tidak punya sedikitpun konsep tentang apa yang ingin saya ceritakan. Saya hanya membiarkan jari ini menari-nari di atas keyboard tanpa arah yang jelas. xD

Lebih sederhana lagi, ternyata hingga saat ini, saya telah menulis 123 post dan telah mendapat 157 comment pada blog ini. Sementara itu, ada 41 comment spam yang berhasil disaring dan 15 draft post yang belum dikembangkan ataupun dipublish. Page view hingga saat ini tercatat sebanyak 21108, Google PageRank: 3, dan Alexa Rank: 10.000.716. Kalau kata mywebsiteworth.com, blog ini berharga 9 dollar.

Sembilan dollar, jika dikalikan dengan kurs dollar-rupiah saat ini, artinya seharga delapan puluh ribu-an lah. Murah, tapi toh saya tidak berniat untuk menjual (dan memang karena ngga bakal ada yang mau beli xD).

Dan jauh lebih sederhana lagi, ternyata tanggal 16 Februari 2009, tepat dua tahun yang lalu, blog ini mulai go online. Untuk itu, dengan sesederhana mungkin, saya ingin mengatakan::


:">

4 comments:

  1. tausendsunny Says:
  2. alhamdulillah turut bersuka cita~~
    dirgahayu varisphere :">

  3. salzooo Says:
  4. superpenting deh lol
    anw omedetou~ :D

  5. huakakakak. ayo siapa yang mo beli blognya tembi? dijual dijual, sembilan dolar saja xD

  6. @all : makasih :')
    doakan semoga langgeng ya..

    @wieke: tiiidak, tidak dijual! (nottalking) :O
    aku sungguh masih cinta :">

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)