Skill Deadliners itu Cukup Krusial!

Posted by Tembra Variantoro Tuesday, October 5, 2010
Pernahkah kamu diburu suatu pekerjaan yang mengharuskanmu untuk menyelesaikannya dalam waktu singkat?
Pernahkah terjadi sesuatu dengan diri, komputer, keluarga, atau hal lain yang mendesak; yang membuatmu harus menunda suatu pekerjaan hingga mendekati batas waktu yang ditetapkan?
Pernahkah kamu membaca bahwa 'bisa bekerja dalam tekanan' merupakan salah satu prasyarat melamar kerja di beberapa perusahaan?

Pernah?

Simaklah pernyataan-pernyataan dibawah ini..

Dalam waktu yang sempit, deadliners dapat tetap menghasilkan pekerjaan yang berkualitas.
Dalam kondisi tertekan, deadliners dapat menguasai diri untuk bersikap tenang dan tetap fokus dengan pekerjaan.

Oleh karena itu, Deadliners lah!!
atau kalau boleh saya lengkapi: Jangan menjadi seorang deadliners, tapi kuasailah skill-skill deadliners!! XD



-sedikit curahan setelah dipaksa untuk mengerjakan sesuatu secara deadline ^^;
 -btw, ini pertama kalinya saya ngeblog pake mobile! XD XD Penasaran juga gimana hasilnya.. XD


(edited:  sudah diedit menggunakan browser di komputer. Ngeblog lewat HP minim settingan tulisan ternyata.. ^^;)

4 comments:

  1. oke gan!
    akhirnya blog ane update lagi gan! B)

  2. siap gan!
    udah ane kunjungi balik 8]

  3. wakakakaa, Tembra, the deadliner ngepost ginian, jadi lucu bacanya.. xD
    Temb, lo kan dewa deadliner, ajarin gw skill2nya donk :P

  4. wah XD
    yaudah sini deh, kapan ada waktu buat training sama gw? B-)

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)