Evaluasi One Post Per Day!

Posted by Tembra Variantoro Monday, September 6, 2010
Alhamdulillah.. Satu bulan hampir berlalu.. ^^
Seperti yang saya tuliskan di http://varisphere.blogspot.com/2010/08/one-post-per-day-during-ramadhan.html, alhamdulillah, ternyata rencana saya berjalan cukup lancar! Sejauh ini postingan-postingan baru muncul setiap harinya selama bulan Ramadhan. Terima kasih untuk fitur scheduling post @Blogger.. <3 xD
Tinggal 3 hari lagi, dan sempurna sudah targetan ngeblog saya selama sebulan ini.. Horee :D ~lebay~.

Lalu.. Lalu.. Bagaimana dengan kualitas tulisannya?
Ah, itu sih saya serahkan kepada orang-orang yang membaca. Saya pribadi sih tidak terlalu kecewa dengan tulisan-tulisan saya selama satu bulan ini. Meskipun anarkis juga, harus memeras otak untuk menulis selama satu bulan penuh :p. Sehabis ini, puasa ngeblog dulu ah. Mengistirahatkan otak ~berlebihan xD~


Dan inilah list tulisan yang saya hasilkan selama (nyaris) satu bulan penuh!

TUTORIAL:
How to Fix "Service for This Domain Have Been Discontinued
Mempercantik Website dengan @font-face
Google (.com) Sekarang dengan SSL

EDISI NGUPING RAMADHAN:
Ngga Cuma Taraweh Aja Kali
Ayo Kita Batalin Puasanya
Fenomena Imsak Indonesia
Puasa Batal Karena Bohong?
Berat Badanku Naik: Puasaku Gagal?

CERITAKU:
Jawaban
Huruf M, Huruf N, dan Huruf K
Terpesona Aku Dibuatnya...
Today's Prayer
Little Note of My First Ten-Day
Target Tadarus Cara Gue
Sauna Harga Ekonomis + Pijat Seluruh Tubuh
Bismillah, Semoga Berkah
Ini Baru Awal Kok
PPT
Lima Hari Untuk Selamanya (Part II)
Lima Hari Untuk Selamanya (Part III)
Lima Hari Untuk Selamanya (Part IV)

RENUNGANKU
Langit dan Bumi
Saya [Belum] Ikhlas...
Tentang Pemimpin


Banyak juga ya! Apakah saya sebegitu menganggurnya? Ah, tidak juga. Seperti pada postingan ini dan ini, ternyata saya ngga nganggur-nganggur amat kok :p

Btw, seperti yang saya duga sebelumnya, ternyata kebanyakan postingan saya berupa cerita-cerita saya :p.
Semoga isinya bukan cuma curhat sampah, dan semoga seseorang bisa mengambil manfaat dari isinya.. Amiin! :D

Ok, terima kasih.. \(^o^)/
Sampai jumpa di postingan-postingan berikutnya

~puasa ngeblog dulu ah.. :p~

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)