Catatan Sempilan dari Penyisihan ITBPC 2010

Posted by Tembra Variantoro Thursday, September 16, 2010
Penyisihannya berlangsung tanggal 4 September 2010, jam 10.00-13.00 dan sifatnya online judging dengan sistem ACM ICPC-like. Catatan tambahan: NO JAVA --;! Hanya boleh memakai Pascal, C atau C++. Ada 6 soal yang disuguhkan. Silakan download pada link dibawah untuk merasakan nikmatnya soal-soal problem solving ini.. :p


Lalu bagaimanakah hasilnya? xD
Err...


Hahaha.

Saya cuma bisa bilang, bahwa saya harus lebih meningkatkan kemampuan ngoding saya kedepannya xD.

Apakah kamu berniat untuk jadi top-coder Tem?
Rasanya tidak juga sih, saya cuma berniat untuk menjadi kaum-kaum moderat, yang paling sial ngga bego-bego banget lah dalam hal koding-mengoding xD. ACM TJU.. Tunggu aku.. (uwohhhhh :p)

Postingan ini saya tutup dengan teriakan-teriakan frustasi para peserta via usernamenya masing-masing xD:



Hahaha, soalnya berbeda dengan Gemastik, kontes kali ini harus bayar 100.000. Wew, harga sebuah pengalaman.. xD



~lalalala, setelah ini, mencoba apalagi ya~~~ :D :D :D

3 comments:

  1. wheeew lo yg bareng rido ardo bukan temb? nama tim nya yg mana? (woot)
    ayooo semangat ikut macem2 kompetisi mumpung masih muda \(^.^)/

  2. ardialhaidar Says:
  3. yah, dibahas disini.--'
    semangat buat acm nanti... :D

  4. @ardi: lho, kan gue ngga nyebut nama orang-orang disini :p
    yaa.. insya Allah.. XD

    @ade: hahaha, insya Allah belom kapok buat bersaing.. xD

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)