Sauna Harga Ekonomis + Pijat Seluruh Tubuh

Posted by Tembra Variantoro Saturday, August 28, 2010
Hanya dengan Rp.1500,- Anda akan mendapatkan pelayanan sauna EKSKLUSIF ditambah dengan pijatan-pijatan di seluruh tubuh Anda!





Temukan di KRL Ekonomi Tujuan Jakarta-Bogor
Jam 17.00-19.00

Hahahahaha xD

tulisan ini sudah menjadi draft di blog sejak tanggal 24 Februari 2009.
tak kunjung saya publikasikan karena tingkat ketakjelasannya yang cukup tinggi :p
namun, setelah saya pikir-pikir, boleh juga lah! xD

KRL trayek Jakarta - Bogor adalah satu-satunya transportasi umum favorit saya untuk mencapai kampus. Bagaimana tidak? Lebih murah, mudah, cepat, dan nyaman dibandingkan menggunakan bus atau angkutan lainnya. Apalagi taksi.. Wuiih, makasih deh. Untuk menyebutnya saja saya sudah gemetar.. ~lebay xD~

Sebenarnya (dan seharusnya) saya cukup beruntung karena kereta yang saya pakai bertentangan arahnya dengan kereta para pekerja-pekerja kantoran.
Misalnya, di pagi hari, saya menggunakan kereta yang menuju Bogor. Kereta ini relatif lebih sepi, tak seramai kereta yang tujuan Jakarta. Di pagi hari, apalagi jika matahari sudah mulai muncul, kereta arah Jakarta benar-benar anarkis penuhnya. Setali tiga uang dengan foto ini lah:


Begitu juga sebaliknya, di sore hari, saya menggunakan kereta arah Jakarta yang penuhnya tidak seberapa dibandingkan kereta yang arah Bogor. Jadi, sebenarnya posisi rumah saya terhadap UI itu ideal, karena terhindar dari kepenuhan super-nya kereta.. ^^

Tapi...
Kenyataannya, saya tetap harus merasakan kereta penuh ini..
Secara rutin pula xD
Ada suatu kewajiban yang menyebabkan saya harus menaiki kereta penuh ini dan merasakan sensasi berdesakan dan berdorong-dorongan. Adakalanya, saya merasa telah beramal dengan menaiki kereta ini, karena otomatis orang-orang disekeliling saya dapat menyender di tubuh saya yang lumayan berisi. Nyendernya enaklah pokoknya :p. Tapi, demi merasakan kereta yang kadang goncang, yang kadang membuat saya harus "menekan" orang-orang disekeliling saya, errr.. ya sudahlah, bersikap biasa saja :p ~orang-orang disekelilingku.. jangan mati... ToT (lebay)~

Alah bisa karena biasa.
Sering menaiki kereta ini membuat saya terbiasa. Dimulai dari mensiasati cara berdiri dan dimana seharusnya saya berdiri. Karena ada berbagai jenis orang di tengah-tengah keramaian ini. Ada yang kakek-nenek, pedagang dengan dagangan bermacam rupa, ibu-ibu yang bawa anak kecil (kasian anaknya ToT), hingga terkadang pengamen + peminta-minta. Ada pula yang benar-benar kebalikan dari itu :"> (saya asumsikan pembaca mengetahui asumsi saya xD). Biasanya sebisa mungkin saya menjauh dari barang-barang dan anak kecil. Alasannya? Ya tahu sendirilah.
Dan tentu, masih ada beberapa taktik dan teknik lain yang saya terapkan. Sulit dijabarkan di blog ini, learning by seeing lah pokoknya.

Namun, bagaimanapun juga, saya sangat bersyukur karena telah dianugerahkan tubuh yang gagah (baca: besar). Diluar "mitos" yang mengatakan tubuh ini kurang lincah, ada satu keuntungan yang saya ambil dengan tubuh yang tinggi ini: NAFAS YANG LEBIH LEGA.
Didalam kereta yang penuh sesak, tentu udara menjadi panas, dan oksigen terasa tipis. Saya yang tinggi ini bisa langsung melongok keatas dan menarik nafas yang lebih segar dalam-dalam.. Haaahhhh...
Bayangkanlah bagaimana nasib orang-orang yang tidak terlalu tinggi. Mereka terpaksa berebut udara sisa dari kami-kami yang tinggi ini. Belum lagi ditambah dengan aroma-aroma lain yang kadang sulit untuk dijabarkan dengan kata-kata...
Oke, sekali lagi.. Alhamdulillah.... :D

Apa sih yang bisa saya lakukan di tengah-tengah kerumunan ini? Makanya, posisi favorit saya adalah kedua tangan berpegangan ke atas, kepala menyender ke tangan dan.... tidur.
Ngga berlebihan, tapi sudah beberapa kali saya tertidur hingga nyaris kehilangan kesadaran dalam tidur itu. Untungnya ngga sampai terbaring xD

Ada satu pertanyaan klasik. bagaimana cara saya bisa keluar dari kerumunan dengan tubuh se"gagah" itu?
Sekali lagi, alah bisa karena biasa.
Saya diuntungkan dengan tas besar yang saya gendong depan. Tas itu memberikan saya ruang yang lebih luas jika ia saya angkat keatas. Nah, dengan ruang kecil itulah biasanya saya meminta orang-orang yang menghalangi jalan menuju luar kereta untuk bertukar posisi. Saya anti yang namanya menerobos kerumunan, karena saya tahu saya bisa menerobos dengan mudah xD. Akan banyak orang yang terzalimi nantinya xD.

Keluar dari kereta? Waah... Benar-benar serasa habis dari sauna. Panas, dan badan terasa habis dipijat-pijat.. xD
Buat apa ke sauna mahal-mahal? CUKUP NAIK KERETA PADA SAAT JAM PULANG/BERANGKAT KERJA. XD

Bagaimana dengan kamu? Pernahkah mengalami kejadian-kejadian berkesan di kereta? XD

4 comments:

  1. ardialhaidar Says:
  2. duh, makasih ya temb ama saunanya. Wakakak...xD
    ya bagaimanapun, syukuri tubuh lu itu.

  3. tausendsunny Says:
  4. pernah tem, suatu ketika pas mau ke UI, udah ga bisa pegangan lagi saking penuhnya, dan berhubung tinggiku tak seberapa, uwaa mau pingsan rasanya +_+
    ga mau mau lagi deh, alhamdulillah sekarang ke kampus tinggal naik angkot sekali :D, tapi jadi kangen juga pengen main ke UI (labil)

  5. @ardi : di, sebagai orang yang kadang naik kereta, lo sudah seharusnya pernah merasakan "nikmat"nya sauna.. kemarin yang kita naikin tuh belum seberapa! xD

    @matahariiiii(1000 kali :p) : wahaha, jangan kapok dong. penuhnya cuma disaat-saat tertentu aja kok.. :D
    ayo sini main ke UI!!
    ~tukeran kuliah yuk, pengen nyari suasana baru nih (lebih labil :p)

  6. syiarislam Says:
  7. Mohon izin dong untuk memuat 2 fotonya di sini:
    http://agusnizami.wordpress.com/2012/12/10/kontroversi-pelarangan-plat-nomor-mobil-genapganjil/

    Insya Allah ini buat masukan bagi pemerintah agar lebih baik. Jadi para penumpang KA tidak perlu menderita lagi.
    Saya muat juga URL sumbernya.
    Terimakasih...

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)