PPT

Posted by Tembra Variantoro Wednesday, August 18, 2010
Hidup sebagai mahasiswa, terutama mahasiswa kosan adalah hidup penghematan.
Setidaknya itulah yang saya anut selama ini :p. Selama hidup di kosan, saya sangat suka menekan pengeluaran saya sampai seminimal-minimalnya. 
Nunggu bis kuning lama, daripada ngojek, mendingan jalan (meskipun jauh!)
Kuliah siang? Yaudah, sarapan pagi di-append sama makan siang xD.
Ngga sempet makan siang? Kan masih ada makan malam..
Ada makan gratis? Kyaaaa...
Begitulah....
(~meskipun kadang-kadang di suatu hari, hasil pengiritan itu dibuat poya-poya xD)


Begitu pula saat Ramadhan. Maunya cari yang geratis tis tis!
Maka saya pun menjelma menjadi PPT.. Para Pencari Ta'jil....


Bayangkan, kalo harus beli gorengan atau es blewah buat ta'jil, harus nambah pengeluaran kan? (ketauan pelitnya xD)
Dan kalo berbuka langsung makan nasi, rasanya kurang pas gitu :p.
Itulah mengapa saya sebagai penganut Para Pencari Ta'jil, akan menjelajahi segenap masjid dan tempat-tempat yang menyediakan ta'jil gratis! XD Juga bela-belain ikut kajian atau seminar yang nyediain Ta'jil gratis (hush, niatnya kacau bener xD). Apalagi kalo sekalian ada makanan beratnya, wah.. biarpun acaranya ngebosenin, hajar bleh! xD

Yang paling berkesan adalah justru ketika ada kuliah di hari-hari Ramadhan. Karena, anak ekstensi Fasilkom (yang kuliahnya emang malam) pun ikut kuliah. Dan.. Fakultas menyediakan ta'jil spesial untuk anak-anak ekstensi! Kelanjutannya.... Tau sendiri lah! :p
Brother Sony menggambarkannya dengan sangat baik di komik ini. xD
 Mau liat versi besarnya? Klik aja link diatas! :D

Bagaimana?
Mau bergabung dengan saya dalam Para Pencari Ta'jil? xD xD

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)