One Post per-Day During Ramadhan!

Posted by Tembra Variantoro Thursday, August 12, 2010
Satu bulan liburan.. Hahahahaha (tertawa bahagia).
Saya pikir, saya bisa memaksimalkan waktu saya untuk melakukan hal-hal positif lainnya, misalnya buat post setiap hari di blog.

Tapi, bagaimanapun juga, saya tidak senganggur itu sampe-sampe harus buka blog setiap hari. xD Tadarusnya gimana? Ibadah yang laennya gimana? :))

Maka dari itu, saya menggunakan fitur scheduling post di Blogger.

Caranya? Gampang!

1. Login ke Blogger, Klik Posting -> New Post -> Buat tulisan bla bla bla....
2. Klik Post Options.

3. Kemudian pada bagian "Post date and time" pilih yang "Scheduled at". Tentukan kapan kamu ingin tulisan kamu dipublish...
4. Klik Publish Post. Kamu akan menemukan pesan semacam ini:


Sejauh ini, saya sudah kejar postingan untuk satu minggu kedepan. Insya Allah, akan terpublish setiap hari pada jam setengah sepuluh malam... Isi postingannya? Hmm... Macem-macem lah. Ada sedikit info-info, pemikiran pribadi, atau daily life. Yaah, pokoknya seperti isi blog ini pada umumnya lah :p.
Semoga aja ngga nyampah-nyampah banget :p


Dan inilah daftar isi blog saya untuk satu minggu kedepan....


2 comments:

  1. tausendsunny Says:
  2. ih keren! di wordpress ada ga ya?
    *udah hampir sebulan ga ngepost :">

  3. ngga tau deh.. jarang ngoprek blog wordpress sih.. :p

    iya nih, kak yuti jarang ngupdate.. update donk :D

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)