Jawaban

Posted by Tembra Variantoro Monday, August 16, 2010
Beberapa minggu yang lalu, seluruh BPH FUKI mengadakan konsolidasi dan makan bareng di suatu rumah makan di daerah jalan margonda. Dan seperti biasa, di akhir acara kami mengisi angket tentang evaluasi kinerja masing-masing BPH selama setengah periode kepengurusan.

Dan hasil angket itu sudah saya pegang sekarang. Alhamdulillah, ada yang positif, dan ada yang menulis beberapa komplain dan kritik yang membangun. Ada juga yang menulis beberapa bait kata-kata candaan. (resiko orang yang hobinya ngejahilin orang lain begini nih :p)

Saya sebenarnya agak ragu, apakah tindakan ini tepat atau tidak. Namun, saya merasa tergelitik untuk menuliskan dan menjawab beberapa bait pendapat dari angket itu. Setidaknya, ini adalah pandangan orang terhadap saya. Selain bermuhasabah, rasanya saya juga ingin memberikan alasan-alasan....

Tulisan dibawah ini di-three-layer-password-protectedkan.

Password pertama adalah jawaban dari teka-teki ini:
Dalam suatu lomba ngoding, Fulan dan Budi dapat memecahkan 120 soal dalam waktu 20 menit. Budi dan Deni memecahkan 120 soal dalam waktu 30 menit. Fulan dan Deni
memecahkan 120 soal dalam waktu 40 menit. Berapa lama waktu yang dibutuhkan Fulan sendirian untuk memecahkan 120 soal? ... menit

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)