あるみな

Posted by Tembra Variantoro Tuesday, June 1, 2010
Dalam waktu yang terus berjalan,
didalam kilau kemerlap yang tak abadi,
Aku akan terus berjalan, mengukir kenangan dunia,
dan aku percaya itu.


Aku memiliki mimpi yang tak seorangpun memilikinya,
dan kusingkirkan segala yang tak kubutuhkan,
Kurasa memang aku tak bisa menyerah..
dengan hal yang ada di perasaan ini.


Meskipun aku masih berada diantara realitas dan idealitas,
dan meski tubuhku menjadi korban yang terbelenggu,
Impuls yang meluap ini takkan bisa dibenamkan,
karena jantungku terus berteriak menginginkannya!


"Kebohongan", "Ketakutan", "Kesia-siaan", "Kesedihan",
Aku tidak selemah itu untuk dirampas dengan kenegatifan semacamnya,
Aku adalah pemerdaya, yang takkan mengenal kesepian.


Nanar mataku melihat gedung yang menikam langit malam,
bintang-bintang, seperti laiknya dalam ruang tak terlihat,
"Akankah aku kalah?" Aku bertanya-tanya.


Segenap kota diluapi oleh manusia-manusia pendosa,
namun aku tak mau terpikat dengan itu!
Karena aku ingin pada akhirnya sesuatu menggenggam tanganku..
.. di akhir jalan yang terhubung dengan masa depan.


Mataku tertutup, dan aku berada di muka samudera kesadaran,
Itulah saat-saat aku mendapat keidealan yang tergambarkan,


Hanya menerima hidup dan membuatnya layu..
.. sama saja dengan sekarat!
Aku harus mendapatkan sesuatu yang tak seorangpun bisa;
sebuah kristal bernama "diri sendiri" 


Terus menembus didalam sebuah kesederhanaan,
suatu hari nanti, akan mengarahkan kepada kebenaran,
Aku ingin terus mempercayainya,
Ini adalah kepercayaanku, kebenaran yang mutlak.



-あるみな

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)