Paradigma Terbalik

Posted by Tembra Variantoro Monday, March 15, 2010
Anak FASILKOM itu jangan bisanya cuma ngoding doank! Ikutlah organisasi, musik, kepanitiaan, pengajian, dan yang lainnya, supaya hidup lebih seimbang. Atau ikutlah demonstrasi, kegiatan sosial supaya kita sebagai mahasiswa dapat lebih peduli dan tidak apatis..
(quoted by many people, termasuk saya sendiri pernah mengatakannya :p)

Emangnya kemampuan ngoding anak FASILKOM udah tinggi-tinggi? Emangnya anak-anak FASILKOM bisa ngoding? Hehehe :p

Ehm, kemungkinan besar sudah banyak makhluk fasilkom yang jago ngoding sih :D. Hanya saja, saya tahu kok, kalau kemampuan ngoding saya masih belum sejago itu. Amatir malah. :P

Makanya, saya menggunakan paradigma terbalik:

Kuliahnya dibenerin dulu cuy!

Iya, iya. Meskipun secara keseluruhan, seimbang itu penting :D.

~ah, saya sungguh menikmati momen-momen pencarian jati diri.. :D

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)