Varisphere : 2010

Posted by Tembra Variantoro Thursday, January 21, 2010
Hampir satu tahun lho! Iya, satu tahun sejak blog ini dideklarasikan :D
Jika ada yang cukup teliti memperhatikan visitor counter yang saya letakkan di blog ini, varisphere telah berdiri sejak 16 Februari 2009. Usianya nyaris satu tahun. Yeay! Dan yang membuat saya lebih terharu adalah angka visitor counter yang nyaris mencapai 5000! Terima kasih banyak saya ucapkan kepada para pengunjung situs ini.. :D Memang sih, angka 5000 cuma angka kecil, tapi buat saya, itu saja sudah luar biasa! Wong awalnya saya cuma iseng-iseng aja kok buatnya :p. Alhamdulillah lah. Cukup memotivasi saya untuk terus ngeblog! Hehehe....

Lalu darimana sajakah 5000 orang itu, sehingga bisa nyasar di varisphere? Untunglah saya memiliki gadget Live Traffic Feed di blog ini, sehingga saya bisa menyimpulkan sumber utamanya adalah dari Google Search dan dari blogwalking.  Yang paling banyak dicari ternyata adalah makalah agama saya. Jadi kesimpulannya, kalo teman-teman ingin visitor counternya nambah, pasang aja makalah! ^^ :p Pencarian populer lainnya adalah hasil SIMAK UI, dan tentang Fasilkom. Alhamdulillahnya, tulisan saya yang lain juga sempat dikunjungi via google search. Jadi, cukup merata lah! Jika mau tau selengkapnya, klik saja Live Traffic Feed feedjit ini. :)

Alhamdulillah, saya senang jika tulisan saya bermanfaat untuk orang lain. Saya senang ketika ada orang yang hendak copy paste tulisan dari blog saya (asal izin dulu ya :D), dan tentu saja saya senang ketika ada orang yang merefer ke situs saya! Terima kasih, doakan saya agar mampu menulis sesuatu yang lebih bermanfaat lagi! :)

Btw, sebagai info saja, varisphere sekarang juga bisa diakses lewat alamat
www.tembra.co.cc

tentu saja isinya sama, wong cuma direfer aja kok :p

Akhir kata,
Mari terus berkarya! :)

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)