Rebounding itu Haram

Posted by Tembra Variantoro Thursday, January 21, 2010
Ada fatwa kalo rebounding haram.
Ngapain juga rebounding, kan perempuan pake kerudung.
Ada yang nanya,"Kalo gak pake kerudung gimana??".
Ada yang jawab, "Emangnya perempuan muslim boleh gak pake kerudung??".
Yang nanya,"Oh iya. gak boleh ya."

Yang ngakunya muslimah banyak yang menolak kerudung dengan berbagai dalih. Terkadang yang ngakunya muslimah itu bahkan memakai penafsiran dalil-dalil yang saya ngga tau itu bisa dibenarkan atau tidak.

Tapi kok, yang ngakunya muslimah itu sering sekali mengumbar-umbar tubuh? Jauh sekali standarnya dari kerudung itu.
Btw, buka aurat itu dalilnya dari mana mbak?

sok-sokan nentang ulama, ujung-ujungnya nentang Tuhan


hanya anekdot ngga jelas, setelah mendengar pendapat orang yang begitu bencinya sama MUI...

1 comments:

  1. likes this... d^^b

    seiring dg content blog gw temb, http://adekurniawati.wordpress.com/2010/02/21/clothes-shirts-pants-skirts-dresses-veils-etc-not-for-sale/

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)