Postingan Pertamax Di Tahun 2010

Posted by Tembra Variantoro Thursday, January 21, 2010

Alhamdulillah, setelah sekian lama saya "menzalimi" blog ini (baca: dibiarkan), akhirnya saya bisa menulis postingan pertamax saya di tahun ini. :)

Sejujurnya, bukan hanya blog. Bahkan facebook, plurk, dan jejaring sosial lainnya telah saya tinggalkan untuk sementara selama beberapa saat yang lalu. Tambahan bukan hanya jejaring sosial, tapi juga menyeluruh hingga meliputi pengurangan pemakaian internet, komputer, handphone, dan berbagai produk teknologi lainnya.

Lalu apa saja dong yang saya lakukan dalam jangka waktu selama itu? Alasannya apa sih menyingkir seperti itu? Waduh, sebagiannya saya kategorikan sebagai rahasia, dan sebagian lainnya, hm, doakan saja supaya saya mau menuliskannya di blog ini. xD

Salah satu alasan kecil yang cukup menggelitik (meskipun faktanya alasan ini justru muncul di akhir) adalah saya ingin membuktikan, bahwa saya bisa kok, hidup tanpa komputer dan internet, meskipun saya ini adalah seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer. Lagipula, di semester depan, sudah dapat dijamin bahwa saya akan kembali bergaul dengan komputer di setiap harinya.

Sekaligus mematahkan quote ini kan:
"Anak Fasilkom itu kalo ngga ada komputer ngga akan bisa hidup"

Ding-dong. Saya masih hidup kok, sampai sekarang. Setidaknya karena saat ini sedang liburan, mungkin :">

Atau malah sebenarnya saya yang terlalu lebay ya?

Ah sudahlah, yang jelas itu cuma alasan kecil.
Masih ada alasan lain yang jauh lebih besar, yang mungkin akan saya dongengkan di postingan lain.

Itu pun sebenarnya tidak penting, toh tak ada yang merasa penasaran dengan itu kan? :) (asumsi: hidup soliter)

Oiya, salah satu hal menarik yang saya jumpai di akhir "pertapaan" ini adalah perubahan di Fasilkom!
Banyak hal-hal, gosip-gosip, fakta-fakta baru yang saya temukan, yang cukup bisa membuat saya terkejut. Sumbernya? Tentu saja internet dan jejaring sosial :D. Manusia memang tidak pernah betah untuk tetap diam dalam kondisi yang ia alami. Ah, fenomena yang begitu banyak terjadi dalam "hari-hari saya yang hilang" itu bisa saya review dalam hitungan menit saja...

Misalnya,
Si **A** akhirnya memutuskan untuk ber**B**. Diikuti oleh si **C**.
Lucunya si **C** kok ya ber**D** dengan si **E**.
Ngga cuma si C aja, tapi ternyata masih banyak yang lainnya yang melakukan **D**.
Bahkan salah seorang oknum fasilkom berkata, "Fasilkom lagi musim ****n!!"
Hahaha, kocak ah. Tapi miris juga sih. Fyuh.

Lalu juga struktur **F** yang saya lihat ternyata didominasi oleh dua kubu. Hehehe.. Memang ngga ada orang lain lagi kali ya?

Masih banyak lagi hal lainnya, yang tentu saja tidak saya lanjutkan, mengingat tingkat ketidakjelasannya yang cukup tinggi. Membingungkan pembaca, saya kira.
Saya toh juga tidak berharap untuk ikut campur lebih dalam urusan orang lain. Sewajarnya saja. Saya kan bukan gossipers. :p
Jadi sebaiknya pembaca tulisan ini tidak menebak-nebak apa yang saya utarakan di tulisan atas. Ngga semua yang ada di pikiran Anda saat ini bener, bung! :)

Okelah, saya akhiri saja postingan saya kali ini.
Karena seperti judulnya, "Postingan Pertamax Di Tahun 2010", saya kira orang tidak bisa mengambil esensi apapun dari postingan ini. Dan sayapun tidak mengekspektasikan untuk menulis sesuatu yang lebih di postingan dengan judul ngga-makna. :)

Anggap saja, postingan ini hanyalah sebagai mukaddimah, sebagai lembaran baru, atau pembatas, dalam dunia per-blog-an saya. :)

Silakan beranjak ke postingan berikutnya, karena nampaknya hari ini, saya akan double posting.

Atau bahkan, triple posting? :D

Wassalam!

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)