Fasilkom UI di KASKUS

Posted by Tembra Variantoro Saturday, November 7, 2009
Awalnya sih lagi iseng-iseng buka kaskus dan ngetik beberapa keyword di kotak search nya..

seperti ketika mengetik kata "tembra"
hasilnya

Your search - tembra - did not match any documents.

yaudah deh, memang gitu nasib orang unik:p

terus gitu deh, saya lanjutkan dengan mengetikkan beberapa keyword yang tidak perlu saya sebutkan satu-persatu. ~tapi ada doorprize deh bagi yang bisa menebaknya dengan tepat XD

hingga akhirnya, saya ketikkan kata "FASILKOM"

ternyata, kata FASILKOM itu merupakan kata kunci untuk membuka rahasia terbesar KASKUS. kita langsung di redirect ke suatu situs langka yang tidak dapat dicari oleh search engine manapun.

ada yang percaya?
itu boong kok XD
maaf ya agak lebay, abis UTS sampe 5 JAM tadi. ohohohohohoo

BACK TO TOPIC, (sebelum alur ceritanya jadi ngaco XD)

Saya search kata fasilkom di kaskus.. dan saya menemukan 17 thread dengan judul fasilkom.
ada thread yang bertanya apa fasilkom ui itu bagus?  
bagus atau ngga nya itu relatip kok :P
ada thread promosi compfest 2008 kita yang lalu.
yang tahun ini mana nih? XD
dan beberapa thread lain.

nah ada satu thread yang pengen saya share disini nih..
judulnya
ncak sate Fasilkom ui yang malang

tercatat thread itu dipost pada tanggal 23-08-2009, 12:22 AM
belum terlalu lama juga..

lantas apakah isinya?

ini, saya tuliskan lagi disini..
selamat menyimak...

Unhappy ncak sate Fasilkom ui yang malang

Jumat kemaren ane makan sate ama temen gan di fasilkom ui tiba-tiba si ncak penjual sate, murung gitu tampang nya. karena ane dah biasa makan ane tanya deh kenapa, di jawab:
" iya tuh mahasiswa kelas internasional, masak masuk ui lewat jalur non reguler dengan nyumbang 100 juta mampu. tapi giliran bayar sate 7000 suka pada kabur "
trus ane tanya,
" emang ga ditagih "
encak :" udah tapi selalu bilang entar, dan kalo bilang entar pastinya ga akan bayar. Nanti kalo dah 2 minggu baru nongol lagi, mesen sate lagi dan pas ditagih yang dimakan dua minggu lalu, pasti bilang. "saya ga pernah makan tuh "
dalam ati ane...
busyet dah ni orang bayar 100 juta masuk ui mampu giliran bayar sate yang jadi darah daging ga bisa.
ane :" emang mereka kuliah nya dimana, cewek apa cowok yang makan ga bayar gitu"
encak :" kuliahnya di fasilkom tapi belajarnya beda ma yang reguler. sama aja cewek/cowok mereka suka ga bayar, pernah saya panggil pas jalan tapi mereka ga pada nengok, padahal orang di depan mereka pada nengok, yang saya heran lagi ya, padahal orang kaya, kalo saya perhatiin tiap hari mobil mereka ganti tapi koq, bayar aja susah ya "
ane :" ya udah kalo mereka pesen ingetin lagi aja "
encak :" udah di ingetin tapi mereka pasti bilang ga pernah makan sate. padahal saya tau betul orangnya, dan ternyata kata pedagang lain, anak2 program internasional memang terkenal suka ga bayar makan, ya udah deh saya iklasin aja, tapi kadang2 kalo sampai 20 orang pesen trus yang bayar cuma 5 saya suka sedih "
busyettt dah
kasian gan tu encak sate...
temen ane yang denger bilang " ya udah deh kita tarok aja di kaskus siapa tau ada yang kenal ma tu mahasiswa&mahasiswi trus tersentuh deh buat ngingetin."
wah, wah yang kaya ginian masuk kaskus.. :(

entah ini hoax atau kenyataan. tak taulah

hanya share kok, tanpa bermaksud apapun.
gimana temen-temen, ada komentar?

2 comments:

  1. mishbah Says:
  2. hahaha,,,, parah parah parah..

    astaghfirullah...

  3. ya Alloh, emang parah abis... smoga segera sadar deh tu orangnya buat bayar kalo emang ni cerita beneran, amiiin...

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)