Antara Artis dan Kucing

Posted by Tembra Variantoro Tuesday, August 25, 2009
SATU
Alkisah, di sebuah eskalator di Pondok Indah Mall...
Ardi (temen gw) : Tem.. belakang lo AFGHAN tau!
Gw : (menengok ke belakang) Oh...
Gw : So..? (wajah datar)
Ardi : ...

Alkisah, di sebuah rumah yangmana rumah itu milik keluarga saya.. (kok bahasanya meribet gini c)
Miki(kucing liar kecil imutku) : Meoong...
Gw : Kyaaaaaa.. Meoongg HUP! (gendong), SUITT (putar), HUGG (peluukk)
~oke, emang agak lebay..



DUA

Alkisah, ketika Tembra sedang berbicara dengan salah seorang sahabatnya..
Aaa : Eh, lo kenal A**ni As**ri ngga?
Gw : Siapa?
Aaa : Anak Dlapan yang artis... lulusan 2009..
Gw : Oooh.. ternyata di delapan ada artis toh.. :)
Aaa : Dia masuk FASILKOM lohh!!
Gw : Oooh.... jadi lumayan banyak deh anak dlapan di fasilkom :D(datar)
Aaa : Eh, dia artis lhoo.. katanya cakep..
Gw : Terus, knapa?
Aaa : ...

Alkisah, ketika saya sedang berbicara dengan Rizky Syaiful..
Rizky : Tem, ada kucing baru lahir loh.. baruu aja!
Gw : Eh iya ya? Kyuhuu.. mau.. mau liaaat xD xD ^o^ =3

TIGA

Alkisah, saat salah seorang teman saya (nama dirahasiakan) sedang ngaskus melihat foto artis cantik..
Dia : Eh.. Cantik ya?
Gw : Iya..

Alkisah, saat salah seorang kaka saya (nama dirahasiakan) sedang ngaskus melihat foto kucing lucu...
Dia : Eh.. Lucu ya?
Gw : IYA!! Lucuuuuuuu =3 XD Save.. cepeeeet! SAVEEE!!!!


BONUS:
Tanpa mengurangi rasa hormat, pernah salah seorang teman SMP saya berkata kepada saya..
Konon, seandainya saya sedang berjalan, dan tiba-tiba disebelah kiri saya ada cewek telanjang, dan di sebelah kanan saya ada kucing lucu, niscaya saya akan BERBELOK KE KANAN.

Hm.

Dia ngga sepenuhnya benar, mungkin.

Mungkin saya akan berbelok ke KIRI...





Untuk nyorakin, "orang gilaa.. orang gila..."

baru deh

Berbalik arah ke KANAN.. :">


***
Kalo disuruh ngasih alasan,
Suka kucing lucu itu lebih bagus dan lebih KONKRET.

Bandingkan aja.

Kalo liat cewek cantik..
Terus, mau diapain?

Diliatin terus jadi fitnah,
Mau dipacarin jadi gerbang setan,
Dipegang juga ngga boleh, kan lebih buruk daripada ditusuk sama besi panas..

Kalo liat kucing lucu?
HAJAR BLEEEH XD

"Kak, kalo cewek cantiknya dikhitbah lalu dinikahin?"

~~~~~Aaaaah,, itu sih urusan lain :">

6 comments:

  1. hmm,,pelampiasan ya tem?
    hehehe
    eh jaringannya kurang nih, diisi ini aja bgus gak ya..

  2. Serem banget analoginya tem. Kaburr!

  3. Tembra Says:
  4. @yahya : weittsss aib benerrrr XD. untung jaringannya udah turun cetak

    @miftah : hm? apanya yang serem?
    ~pura-pura ngga tau
    ~~kaboor

  5. sarah Says:
  6. kocak! ternyata tembra.. ga nyangka ckck :D

  7. Emir Says:
  8. wakakakakakak..... copas buat irfan mags depan ah!

  9. Tembra Says:
  10. @sarah: ya begitulah adanya xixixixixi :P

    @emir : bruaaaaak.. boleh c, tapi nama magsnya jangan irfan mags.. varisphere mags ajah! XD

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)