Di Selasa 28 Juli

Posted by Tembra Variantoro Wednesday, July 29, 2009
Kemarin, saya benar-benar bahagia.

Meskipun ujian calculus saya (mungkin) hancur.

Meskipun hari itu bukanlah hari yang benar-benar sempurna.

Tapi, saya benar-benar bahagia.

Itu semua karena satu hal.

Ade.

Bukan, bukan Ade Kurniawati ilkom 2008. Dia c temen saya. Bukan pula Ade Saputra asdos statistik saya, iiii, memangnya saya hombreng.

Terus ade siapa?

Ade deeeech.


huehehe

Lho, kok saya malah merepost postingannya mas Big Zaman ya?

Maaf ya mas Big,, Itu, udah saya kasih link ke blognya mas Big.. Udah bukan plagiarism kan? :D


Hahaha, back to topic,

Saya benar-benar bahagia^^

telah kembali!
telah kembali!
saya bisa makin betah nih ! ^_^

Tapi, tetap saja, saya harus menjaga diri saya. Jangan sampai terlaruuut.

Ya Allah...
sungguh surgaMu jauh lebih indah dan menyenangkan, maka ingatkanlah aku akan surga itu..

Dan ridhoMu yang paling kudambakan, maka tunjukilah aku..

Dan dari kebahagiaan ini, jadikanlah suatu energi positif..

:)
senang, alhamdulillah.


~maaf kalo postingan kali ini lebih ngga jelas dari biasanya, yang jelas saya sedang bahagia, dan ingin menyebarkan kebahagiaan itu.. :)

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)