Hidden Secret on Facebook

Posted by Tembra Variantoro Thursday, May 14, 2009
Masih ingat dengan postingan saya tentang Facebook Emoticon?
Jika Anda mengetik :putnam: di Facebook chat, akan muncul emoticon berbentuk kepala seseorang . Siapakah Putnam itu? Silakan cari tau sendiri di Google ya! :P
Lucunya, ada fan page Putnam di Facebook. Klik disini untuk melihatnya. ^^


Selain Putnam, ternyata ada beberapa hidden secret di Facebook ^^. Here is the list, enjoy ^^

1. Login di Facebook, buka halaman apa saja, kemudian ketik atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, b, a, enter. Lalu tunggu beberapa saat.

Jika dilakukan dengan benar, akan muncul bulatan-bulatan lucu (:P) di halaman facebook Anda setiap kali Anda meng-scroll atau meng-klik sesuatu.







2.
Buka Friend List



Kemudian scroll hingga kebawah page












Highlight page, hingga tampaklah huruf tersembunyi berwarna putih di pojok kiri bawah ^^.

Tulisannya:
"What doesn't kill a quail only makes it stronger."

Hmmm..






3.




Buka Foto di facebook (apa saja), klik kanan, klik Copy Image Location








Paste link ke address bar, kemudia delete address hingga slash (/) yang pertama






Tekan Enter.

Apakah yang muncul?














"Gw ganteng ngga gan?"


















(update: ternyata gambarnya dinamis, makanya terakhir kali saya update tulisan ini, gambarnya sudah hilang xD. Jika ingin tahu gambar sebelumnya, silakan search google"Little Celtic Fans")



Mengenai siapa dia, saya menyerahkan penelitian ini sepenuhnya kepada pembaca.. :P

Duu duu! :p

2 comments:

  1. wah, lucu-lucu!

    koq bisa ya?

    darimana tauny nih, pasti iseng abis orang yang nemuinnya.. ^^

  2. Tembra Says:
  3. jangan salah,,, siapa tau aja orang yang nemuin ini baca source code nya facebook sampe teliti banggeeet :P


    ~~aah, jadi inget ngoding.. :)

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)