Shock!

Posted by Tembra Variantoro Friday, April 10, 2009
Shock banget.

Libur panjang dari Kamis-Minggu

Dan begitu melihat Scele





14-15-16-17 diblock semua!!!! >0>

14 April 2009 : Deadline Tutorial 5 DPBO
15 April 2009 : Deadline Tugas Berpasangan 2 DPBO + Quiz 2 Alin
16 April 2009 : Deadline Worksheet Alin
17 April 2009 : Deadline Tugas I POK


(speechless)








(teriaaak)







Tapi harus tetap SEMANGAT!!!


Mohon doanya agar saya ngga foya-foya dengan waktu!
Mohon doanya agar saya ngga lalai!


Bismillahirrahmanirrahim....

2 comments:

  1. hahaha... sabar temb..
    smangat2 ^^
    (untung gw gak ada alin, hihihiii)

  2. Wieke :) Says:
  3. vari... semangaaaaat :)

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)