Facebook Emoticon

Posted by Tembra Variantoro Monday, March 30, 2009
Chatting.
Kamu-kamu yang membaca tulisan ini pasti pernah chatting.

"beluuuumm!!!"
Atau setidaknya pernah dengar.
"ngga pernaaahh!!!"

Yasudah, setidaknya pernah ngobrol kan? (chatting dlm bhs inggris: ngobrol)

"...."

Oke. oke.

Chatting yang saya maksud disini adalah chatting lewat internet. Maksudnya, berbincang-bincang lewat Internet. Meskipun bukan lewat suara c, tapi berbasis teks. Mirip sms-an lah, cuma ini lewat dunia maya.

Yasudahlah, bukan ini yang ingin saya bahas. Lebih lanjut silakan ke wikipedia atau tempat lain.. Hush. Pergi sana. (~bercanda koook :P)

Nah, banyak situs yang menyediakan fasilitas chatting, seperti Yahoo, MSN, MIRC, GoogleTalk, dan... Facebook!

Yup, facebook. Saya yakin orang yang membaca tulisan ini sudah tahu bahwa memang ada fasilitas chat di Facebook.

"Ngga tau ah...!"

Oke, seenggaknya, punya akun facebook sendiri.

"Nggak punya..."

(Mulai gerah) Yang penting bisa internetan kan??
"Ngga..."













Nah, supaya menarik, fasilitas-fasilitas chat itu menambah fitur emoticon, supaya penggunanya ngga garing ngeliatin teks-teks doank, termasuk Facebook!

Dan emoticonnya ngga cuma
aja.. tapi..





Lumayan banyaaaaak.....

Berikut ini teks untuk membuat emoticon2 diatas.. Enjoy ^^
"Ah, gini doang c gue udah tau.."




















Here's the keyword:

Senyuuumm.... :-) :) :] =)

Senyum Lebar :-D :D =D

Weeekk :-P :P :-p :p =P

Huhuu.. :-( :( :[ =(

Huaaaaaa :'(

Kediip ;-) ;)

apaan c.. -_-

hah? beneran? :-O :O :-o :o

fufufufu, jadi maluu ^_^

boong ya? :/ :-/ :\ :-\

ngga percaya deh.. o.O O.o

tidaaaakk... >:( >:-(

kucium niihh... :-* :*

cintaaa <3

bibir gunyuuu :3

aaah.. setan! 3:) 3:-)

aku malaikat.. O:) O:-)

aaah.... >:O >:-O >:o >:-o

pake kacamata! 8-) 8) B-) B)

kacamata item gan! 8-| 8| B-| B|

panggil robot!! :|]

siapa lw gan? :putnam:

makan semuanyaa :v

Pinguiin... <(")

HIU... (^^^)


NB: Siapa c PUTNAM itu? ohohooho

0 comments:

Post a Comment

Daripada menggunakan "Anonymous" untuk memberi comment, sebaiknya gunakan "Name/URL". URL bisa dikosongkan jika memang dikehendaki.. :)

Terima kasih :)